Sertifikat Akreditasi PLS 2019

Sertifikasi Akreditasi berlaku 5 (lima) tahun sejak tanggal 16-April-2019 sampai dengan 16-April-2019

Kamis (21/3) Program Studi Pendidikan Luar Sekolah S1 Fakultas Ilmu Pendidikan divisitasi oleh BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi). Tim Asesor terdiri dari Dr. Soedjarwo, M.S dari Universitas Surabaya (UNESA) dan Dr. Sardin, M.Si dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Kegiatan Visitasi tesebut, merupakan salah satu bentuk konfirmasi atas borang akreditasi yang telah diunggah sebelumnya. Akreditasi PLS FIP UNNES jatuh pada tahun ini dikarenakan masa berlaku akreditasi Program Studi Pendidikan Luar Sekolah yang memang berakhir pada tahun 2019.
Semoga proses akreditasi ini menjadikan PLS FIP UNNES menjadi lebih baik lagi ke depannya dan dapat melayani dan mengembangkan keilmuwan baik dalam negeri maupun luar negeri, untuk Mendunia untuk Indonesia.

Terimakasih kepada seluruh Tim Voltus V, Tim Task Force Borang Akreditasi, semua Dosen yang telah membantu akeditasi dan Mahasiswa yang telah membantu dan mensukseskannya.

Dan Alhamdulillah berdasarkan hasil keputusan BAN-PT Nomor 921/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2019, menyatakan bahwa Program Studi Pendidikan Luar Sekolah, pada Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang, Terakreditasi dengan peringkat Terakreditasi A (dengan masa terhitung 16 April 2019 – 16 April 2024).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *